Custom Search

Thursday, April 21, 2011

toyota avanza


Mobil Paling ditunggu Pasar : Avanza 2011
Apa mobil keluarga ideal yang paling laris di Indonesia sepanjang tahun 2010 lalu? Dengan mudah orang menebak : Toyota Avanza, yang kabarnya mengambil 20% lebih dari total penjualan kendaraan roda empat di Indonesia. Bahkan mobil bertipe MPV ini juga menjadi tipe mobil paling laris yang dikeluarkan Toyota Astra Indonesia. Melihat pencapaian ideal tersebut, wajar jika Avanza 2011 juga menjadi mobil terbaik yang paling ditunggu pasar!

Seperti dirilis oleh surat kabar Kompas, bahwa New Avanza 2011 akan diluncurkan akhir tahun ini, setelah kabarnya mobil ini telah melewati proses test di sebuah sirkuit di Karawang. Walau pihak Toyoto Indonesia belum mengeluarkan statement mengenai peluncuran Avanza 2011, namun di beberapa forum Indonesia sudah bermunculan penawaran akan mobil ideal terbaik itu.

Wajar, varian terbaru mobil Avanza ditunggu banyak pihak. Mobil MPV ini memang amat ideal untuk keluarga Indonesia, baik dari segi harga maupun dari fungsinya. Bodinya yang tidak terlalu besar namun sanggup mengangkut 8 penumpang dewasa merupakan sebuah kelebihan yang relatif terbaik dan tidak dimiliki oleh mobil sejenis lain.

Terlepas dari benar tidaknya isu yang beredar mengenai peluncuran New Avanza 2011, mobil ini memang patut dijadikan pertimbangan oleh keluarga Indonesia. Statistik penjualan semenjak awal perilisannya tahun 2004 yaitu lebih dari 500 ribu unit memang bisa menggambarkan bagaimana Avanza seharusnya dinilai. Bahkan kejayaan Avanza telah mengalahkan kakaknya sendiri, Toyota Kijang sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

please comment for an article on a blog entry http://toyotavanza.com. everything abaout avanzaku